Anggota Dewan dan Bupati

Pada suatu acara yang diselenggarakan di Lembaga Nasional yang diikuti oleh para anggota DPRD dan Bupati/walikota seluruh Indonesia di Jakarta yang dipimpin oleh orang yang tertinggi di Indonesia yaitu Presiden Republik Indonesia. Seluruh peserta sidang dengan serius dan sungguh-sungguh mendengarkan arahan-arahan dan petunjuk dari presiden tentang program-program pembangunan serta target-target dari pemerintah yang harus dicapai oleh kabinetnya termasuk sampai jajaran di pemerintah daerah.

Selama Presiden menjelas program-program dalam pidatonya, ada seseorang yang selalu manggut-manggut terus dari tadi. Orang-orang disekelilingnya melihatnya jadi terheran-heran kenapa satu orang ini manggut-manggut terus. Setelah diperhatikan dengan seksama ternyata anggota dewan ini sedang “Ngantuk Berat” sehingga “Manggut-manggut terus”..

Kejadian ini ternyata juga diperhatikan oleh Presiden, kontan saja presiden meminta anggota tersebut dibangunkan dan disuruh keluar sidang, karena anggota dewan tersebut tidak pantas duduk dalam sidang yang membahas tentang nasib bangsa dan Negara yang lagi dalam kesulitan tapi Anggota Dewan yang diharapkan mewakili memikirkan rakyat malah ngantukan!!!

Advertisements

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s