Perdagangan Organ Tubuh

Pada 10 dasawarsa terakhir, di Eropa tepatnya di Jerman diadakan lelang otak sedunia. Pada lelang tersebut dipamerkan dan dijual otak-otak manusia dari seluruh dunia. Seluruh Negara didunia mengirimkan contoh otak di tempat lelang tersebut.

Dari sekian banyak otak yang dipamerkan dan dijual di tempat tersebut ternyata hanya tiga Negara yang meiliki otak termahal di dunia yaitu Jerman, Jepang dan Indonesia.

Seorang pengunjung menanyakan alasan kenapa otak orang Jerman menjadi yang termahal ? Petugas ditempat itu menjawab, karena otak orang Jerman sudah mampu menciptakan teknologi tertinggi dibidang kesehatan dan transportasi.

Pengunjung lainnya juga bertanya mengapa otak orang jepang juga menjadi yang termahal? Petugas menjawab lagi, karena otak orang jepang sudah bisa menciptakan teknologi robot dan arsitektur modern.

Selanjutnya pengunjung juga penasaran kenapa otak orang Indonesia juga yang termahal di tempat lelang yang berstandar Internasional itu? Sekali lagi petugas menjawab, “Oh kalau ini mahal karena, masih baru didapatkan, asli dan jarang dipakai!”.

Advertisements

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s